26 April 2024

Catenzo Junior Sepatu Sekolah Anak CSD 022

Hampir di setiap sekolah yang ada di Indonesia mewajibkan bagi para murid untuk menggunakan sepatu yang berwarna hitam, Oleh karena itu untuk ibu-ibu hendaknya memilih sepatu yang nyaman anak gunakan khususnya bagi ibu yang memiliki anak perempuan maka harus pandai nih memilih sepatu sekolah untuk anak perempuan agar sesuai.

Hal ini tentunya akan menjadi hal penting untuk anakpanak ketika bersekolah dengan menggunakan sepatu yang tepat akan menunjang kegiatan sekolah dengan baik, maka dari itu disesuaikan dengan ukuran dan kenyamanan kaki anak.

Apabila ibu salah memilih sepatu maka bisa saja akan membuat anak menjadi lelah, kaki anak lecet, hingga iritasi. Agar ibu tidak bingung ketika memilih sepatu sekolah untuk anak perempuan, simak berikut penjelasannya.

Ando HK 1602

Merek sepatu sekolah untuk anak perempuan yang pertama adalah ando yang sudah tidak asing lagi ditelinga. Ando selalu hadir dengan model desain yang menarik untuk anak perempuan. Salah satunya adalah jenis Ando HK 1602 yang berwarna hitam namun mempunyai karakter hello kitty di bagian samping sepatu.

Sepatu ini cocok digunakan oleh anak yang menyukai desai simple atau penyuka tokoh kartun hello kitty. Sepatu dibuat dari bahan yang berkualitas, sehingga awet ketika digunakan anak untuk ke sekolah setiap harinya.

Catenzo Junior Sepatu Sekolah Anak CSD 022

Sepatu sekolah untuk anak perempuan yang dari merek Catenzo ini mempunyai desain yang sederhana untuk anak yang diharuskan untuk menggunakan sepatu hitam polos ketika bersekolah. Sepatu sneakers ini mempunyai insole yang empuk sehingga menjaga anak agar  tidak mudah lelah saat jam pelajaran olahraga.

Walaupun bentuknya sneakers, sepatu ini memakai velcro pada bagian depan yang memudahkan anak ketika akan memakai dan melepaskannya.

Celena Sepatu Pantofel Anak S.01

Selanjutnya adalah sepatu merek pantofel yang membuat penampilan anak menjadi lebih girly sekaligus menjadi lebih elegan. Apabila ingin membelikan sepatu pantofel untuk anak perempuan anda. Anda  bisa memilih sepatu pantofel dari Celena yang akan memberikan kesan girly pada anak dengan motif bunga bagian sisi sepatunya.

Produk dari sepatu Celena ini menggunakan model velco dibagian depan agar memudahkan anak ketika melepas dan memakai sepatu. Selain itu nih sepatu ini juga mempunyai berbagai ukuran yakni ukuran 26 hingga 33 dan tentunya untuk anda yang ingin memiliki sepatu ini cukup dengan harga Rp. 32.000,- saja.

Diadora Donathan

Terakhir nih untuk sepatu sekolah khusus anak perempuan adalah merek Diadora. Sepatu Donathan ini mempunyai perpaduan warna hitam dan pink yang dibalut dengan bahan nubuck dan mesh sehingga cocok digunakan untuk sekolah, berolahraga dan aktivitas sekolah lainnya.

Keunggulan yang dimiliki oleh sepatu ini juga terletak pada sol yang terbuat dari campuran Ethyl Vinly Acetate (EVA) dan juga karet sehingga membuat anak nyaman untuk menggunakannya selama berada di sekolah. Warna hitam dan pin juga pas digunakan untuk mengikuti ketentuan sekolah serta tetap menunjukka warna favorit anak.

Itulah beberapa merek sepatu sekolah untuk anak perempuan yang bisa menjadi pilihan untuk anda sebagai seorang ibu untuk memberikan kenyamanan kepada anak tersayang ketika bersekolah. Beberapa dari merek sepatu yang telah dijelaskan di atas bisa nih menjadi rekomendasi para ibu untuk memberikan yang terbaik kepada anak perempuannya. Semoga Membantu.