25 Februari 2024

Layanan Email

Pada tahun 2012, Gmail menyalip Hotmail untuk menjadi penyedia email paling populer di dunia.  Dan seiring berkembangnya zaman ada macam-macam elektronik layanan email lainnya yang ternyata tidak kalah dengan Gmail.

Sejak mengklaim mahkota, itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Saat ini, layanan ini memiliki lebih dari 1,8 miliar pengguna. Penyedia email gratis masuk lainnya adalah Yahoo Mail. Tentu saja, jumlah penggunanya tidak seberapa dibandingkan dengan Gmail

Macam-Macam Elektronik Layanan Email Terbaik

Selain Gmail, ada macam-macam elektronik layanan email lainnya yang bisa Anda coba dan barangkali lebih baik. Berikut adalah sedikit ulasannya untuk Anda mengenai layanan pesan yang dibutuhkan banyak orang ini.

Microsoft Outlook

Microsoft telah melakukan pekerjaan yang buruk dalam membedakan antara akun email gratisnya, aplikasi Windows modern gratisnya, dan aplikasi Office 365-nya. Untungnya, jika Anda hanya menginginkan akun email gratis, Anda tidak perlu terjebak dalam detailnya.

Cukup buka Outlook dan daftar untuk mendapatkan alamat email @outlook.com.pandangan.com. Layanan ini telah melampaui Yahoo untuk menjadi penyedia email gratis terpopuler kedua di dunia. Menggunakan akun Outlook memberikan manfaat yang signifikan.

GMX Mail

GMX Mail adalah anak perusahaan dari United Internet, salah satu penyedia layanan internet terbesar di Jerman. Akun email online gratis telah mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir, tetapi sudah ada sejak 1997.

Meskipun hanya memiliki sekitar 15 juta pengguna aktif bulanan, namun tetap nyaman membuat sepuluh besar penyedia email gratis dalam hal jumlah pengguna. Ini adalah statistik yang mengejutkan dan yang mengungkapkan popularitas layanan yang hampir tak tergoyahkan seperti Gmail, Yahoo, dan Outlook.

Zoho Mail

Zoho Mail adalah salah satu penyedia terbaru dalam daftar. Itu baru ada sejak Oktober 2008. Dalam hidupnya yang singkat, layanan ini dengan cepat berkembang menjadi salah satu penyedia email gratis terbaik di luar Gmail, Yahoo, dan Outlook troika.

Didorong oleh klien web bebas iklan bahkan untuk pengguna gratis, layanan ini berkembang menjadi lebih dari 12 juta pengguna aktif hanya dalam beberapa tahun.

Aplikasi ini menawarkan semua yang Anda harapkan dari penyedia email gratis, termasuk folder multi-level, tampilan percakapan, pengaturan kotak masuk seret-dan-lepas, dan filter.

iCloud

iCloud mewakili usaha Apple ke email gratis. Sebagian besar pengguna Mac, iPad, dan iPhone memiliki akun. iCloud sendiri adalah layanan cloud holistik. Ini mendukung layanan Apple lainnya seperti Find My iPhone, Photo Stream, Keychain, dan iCloud Drive. Mail hanyalah salah satu aspek dari aplikasi.

Seperti Outlook.com dan Microsoft, iCloud terintegrasi dengan mulus dengan klien email default Apple di macOS dan iOS. Di seluler, Anda dapat menambahkan sejumlah penyedia email ke aplikasi. Di klien web, Anda hanya dapat mengakses alamat iCloud Anda.

Di seluler, Anda dapat menambahkan sejumlah penyedia email ke aplikasi. Di klien web, Anda hanya dapat mengakses alamat iCloud Anda. Itulah sedikit ulasan tentang macam-macam elektronik layanan email. Semoga bermanfaat!