26 April 2024

Calvien Sneakers CL-09

Semua orang tentunya ingin tampil menarik walaupun hal tersebut sering tak sejalan dengan barang yang harganya mahal. Sneakers yang merupakan salah satu item fesyen utama juga tak lepas dari hal tersebut. Meski begitu, ada lho beberapa produsen yang menawarkan sneakers berharga rendah namun dengan mutu tinggi. Simak yuk beberapa rekomendasi sneakers berikut yang dijamin nggak akan membuat dompet Anda jebol.

Sneakers dengan desain terbaru dan teknologi termutakhir memang menarik untuk dikoleksi. Namun, tidak ada salahnya melirik desain lama dari merek sneakers favorit Anda. Meski berdesain lawas, sneakers seperti ini tetap layak untuk dimiliki, lho!

Selain itu, sepatu stok lama biasanya dijual dengan harga lebih rendah, terutama saat sedang ada clearance sale. Para produsen seringkali perlu mengosongkan gudang agar dapat menyimpan stok terbaru mereka. Nah, di saat itulah Anda bisa membeli sneakers impor atau lokal dengan harga yang terjangkau.

Sneakers sudah menjadi bagian dari gaya berpakaian sehari-hari karena kenyamanannya di kaki. Dahulu, sneakers mungkin identik dengan harga yang tinggi. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak brand yang menghadirkan sneakers dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Harga sneakers yang ada di pasaran amatlah bervariasi, harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Selain itu, definisi harga terjangkau pun berbeda-beda bagi setiap orang. Namunbanyak produk lokal dengan kualitas terbaik yang menghadirkan sneakers seharga kurang dari Rp500.000.

Lalu, bagaimana apabila Anda sedang mengincar sepatu impor? Untuk sepatu impor, Anda bisa menggunakan harga satu juta rupiah sebagai batas atas. Jadi, saat ingin membeli sneakers terjangkau, carilah produk lokal di bawah Rp500.000 dan kurang dari Rp1.000.000 untuk produk impor.

Agar tidak salah pilih, simak artikel ini untuk mengetahui tips memilih sneakers terbaik dengan harga yang terjangkau

Berikut 4 merk sepatu sneakers termurah dan berkualitas tinggi di indonesia :

1. Calvien Sneakers CL-09

Calvien Sneakers CL-03 merupakan sepatu low-cut dengan desain trend dan cocok untuk padanan gaya kasual Anda. Model sneakers round toe ini dirancang dengan jahitan yang rapi dan terbuat dari kain rajut serta pilon pada sol luar. Lima pasang eyelet dan tali menambah sentuhan klasik sneakers low-end dengan pilihan warna hitam, abu-abu, cokelat, dan krem tersebut. Anda bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 120.500.

2. CBR six – crem abc 008

CBR Six – Krem ABC 008 adalah sepatu round toe dengan desain kasual & terbuat dari bahan sintetis. Sol luar yang nyaman saat dipakai serta eyelet dan jahitan yang sangat detail membuat sneakers murah ini tidak terlihat murahan. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 154.500 di aplikasi Blibli.

3. Trekkers NRM venture – hitam oranye

Selain desain kasualnya yang khas, Trekkers NRM Venturer dibuat dengan jahitan yang teratur dan dilengkapi sol luar yang sangat nyaman untuk kaki. Penampilan Anda pun akan semakin sempurna dengan sepasang sepatu keren nan murah ini. Produk ini dijual di Blibli dengan harga Rp 149.000

4, Van decka RK 08T

Sneakers berpotongan rendah sangat cocok bagi anak muda berjiwa bebas dan suka berkumpul bersama teman-temannya. S. Van Decka Rk 08T bisa menjadi pilihan terbaik karena terbuat dari kulit sintetis serta didesain dengan kombinasi warna yang apik. Tak hanya itu, jahitan dan eyelet yang rapi serta sol luar karet TPR semakin membuatnya terlihat keren dan nyaman digunakan. Produk ini tersedia di Blibli seharga Rp 149.000.

Nah, sudah jelas kan mengenai merk merk sepatu sneakers termurah dan berkualitas tinggi di indonesia, mau beli yg mana?